Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icardi: Inter Alami Kemajuan Besar

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 22 Desember 2016 | 10:35 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, saat tampil melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 11 Desember 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, saat tampil melawan Genoa dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, pada 11 Desember 2016.

Mauro Icardi menilai Inter Milan mengalami kemajuan sejak dilatih Stefano Pioli. Pernyataan tersebut disampaikan Icardi usai Inter menang 3-0 atas Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (21/12/2016).

Semua gol Inter ke gawang Lazio tercipta pada babak kedua. Icardi berhasil menciptakan dua gol setelah Ever Banega mencetak gol pembuka pada menit ke-54.

Hasil ini memperpanjang catatan menang Inter dalam 4 laga beruntun.

"Kami membuat kemajuan dari hasil sebelumnya. Kami meraih empat kemenangan beruntun dan hasil itu sebuah kemajuan besar," kata Icardi seusai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Bermain di kandang lebih baik untuk semua pemain. Namun, hal tersebut bukanlah alasan saat kami melakoni laga tandang. Kami harus tampil lebih baik di setiap stadion," ucap pemain asal Argentina tersebut.

Icardi tetap berada di puncak daftar sementara pencetak gol terbanyak Serie A lewat tambahan 2 gol yang ditorehkannya.

Dengan 14 gol, Icardi melewati catatan gol milik Edin Dzeko dan Andrea Belotti yang sama-sama berjumlah 12.

"Sejujurnya, saya jarang mencetak dua gol dalam satu pertandingan dan seperti ada sentuhan gol yang hilang. Jika tim terus tampil lebih baik, kami pasti akan meraih hasil bagus pada setiap akhir pekan," ujar Icardi.

[video]http://video.kompas.com/e/5253435963001[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X