Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Ingin Bangun The Dream Team

By Suci Rahayu - Rabu, 21 Desember 2016 | 21:31 WIB
Para pemain Madura United menyapa suporternya pada laga kandang pamungkas TSC 2016 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Para pemain Madura United menyapa suporternya pada laga kandang pamungkas TSC 2016 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (10/12/2016) malam.

Sebuah langkah besar sedang disusun oleh manajemen Madura United. Pada musim 2017 di kompetisi resmi, klub berjulukan Laskar Sape Kerap bertekad untuk membangun the dream team.

Madura United berencana membangun skuat yang bermaterikan para pemain bintang. Saat ini, mereka memang sedang memburu beberapa pemain baru.

Manajer Haruna Soemitro sudah melakukan manuver dengan mendekati beberapa pemain yang membela Indonesia di Piala AFF 2016.

Laskar Sape Kerap ini ingin memboyong beberapa pemain timnas untuk bergabung dengan Madura United.

Beberapa nama yang menjadi incaran adalah Fachruddin Aryanto, Bayu Pradana, Irfan Bachdim, hingga Andik Vermansah. Kabar ini dibenarkan oleh Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Baca juga:

Ia membenarkan bahwa Madura United akan membangun tim dengan materi pemain bintang. Meski begitu, ia masih bungkam terkait dengan nama-nama pemain incaran.

Madura United tidak sedang berusaha menyusun tim dengan komposisi mega bintang. Tetapi, Madura United ingin membentuk the dream team yang solid dan membanggakan bagi warga Madura,” ujar Achsanul.

AQ, sapaan akrab Achsanul, berharap agar Haruna gerak cepat untuk segera mengumpulkan para pemain bintang incaran mereka.

Achsanul ingin kerangka tim untuk menjalani kompetisi musim 2017 yang akan datang sudah rampung pada pertengahan Januari.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X