Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Cara Persib Agar Pemain Incaran Tak Lepas

By Fifi Nofita - Rabu, 21 Desember 2016 | 17:31 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sebuah wawancara dengan JUARA di Sumedang.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib, Umuh Muchtar dalam sebuah wawancara dengan JUARA di Sumedang.

Persib Bandung tak ingin pemain buruannya lepas. Untuk itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar menuturkan, mereka sudah memberikan uang muka untuk beberapa pemain anyar yang akan didatangkan dalam waktu dekat ini.

Umuh Muchtar belum memberikan informasi secara rinci identitas pemain anyar yang akan memperkuat tim kebanggaan bobotoh pada musim 2017.

Kendati begitu, manajer yang akrab disapa Pak Haji ini memastikan, pemain anyar yang sudah siap berkostum Persib yakni Patrick Dos Santos Cruz dan Dedi Kusnandar. Selain itu, legiun impor lainnya yang pasti membela Maung Bandung adalah Vladimir Vujovic.

"Beberapa pemain sudah dikasih DP (down payment), tetapi belum bisa dikasih tahu siapa-siapanya. Tetapi yang sudah positif adalah Vlado (sapaan Vujovic) dan Patrick untuk yang pemain asing," kata Umuh di kediamannya di Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Selasa (20/12/2016).

Baca juga:

Umuh membeberkan alasan mempertahankan Vlado untuk musim kompetisi 2017. Menurut Umuh, kontribusi bek tengah asal Montenegro ini cukup positif.

Selain tangguh di lini belakang, ia juga cukup produktif saat mengarungi turnamen jangka panjang TSC 2016.

"Pertimbangan kami, dia (Vlado) masih siap bersama kami lagi. Dia juga ikut mencari-cari kawan untuk bisa bergabung dengan dia (di Persib)," kata Umuh.

Namun, Umuh belum bisa menyebutkan daftar pemain yang kontraknya tidak akan dilanjutkan. Karena, hal itu baru akan diumumkan setelah pertemuan manajemen pada awal Januari 2017.

"Tunggu saja, kalau kami belum bertemu dan belum ada pembicaraan yang serius, maka belum bisa disebutkan," kata Umuh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X