Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jawaban Sadio Mane Setelah Cetak Gol Menit Ke-94

By Septian Tambunan - Rabu, 21 Desember 2016 | 07:07 WIB
Para pemain Liverpool FC merayakan gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang Everton dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 19 Desember 2016.
OLI SCARFF/AFP
Para pemain Liverpool FC merayakan gol yang dicetak Sadio Mane ke gawang Everton dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 19 Desember 2016.

Winger Liverpool FC, Sadio Mane, memberikan jawaban setelah menjadi penentu kemenangan 1-0 timnya atas Everton dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Senin (19/12/2016).

Gol Sadio Mane pada menit ke-90+4 membuat para penggemar Liverpool FC bersorak gembira. Tiga poin membuat mereka berada di peringkat ke-2 klasemen dengan koleksi 37 poin. The Reds masih tertinggal enam poin dari sang pemuncak, Chelsea.

"Saya sedikit beruntung dan berharap bisa selalu beruntung, serta mencetak gol untuk tim," kata Mane dalam situs resmi klub.

"Saya bersyukur dan sangat senang bisa mencetak gol kemenangan untuk tim," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Pesepak bola berpaspor Senegal ini pun mengaku siap melakoni tiga pertandingan ke depan dalam tempo tujuh hari yang dimuai dari menjamu Stoke City di Stadion Anfield, Selasa (27/12/2016).

"Periode ini akan berjalan berat karena jarak antar-pertandingan sangat dekat. Tidak akan mudah," ujar Mane.

"Namun, kami akan menghadapinya karena kami semua profesional. Bukan menjadi masalah untuk kami," tuturnya lagi.

Mane menjadi Man of the Match dalam laga kontra Everton. Selain membuahkan satu gol, dia melakukan 56 sentuhan dan melepaskan 41 operan!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpoolfc.com, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X