Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bursa Musim Dingin, Saatnya Valencia untuk Berbelanja

By Jumat, 23 Desember 2016 | 14:21 WIB
Branislav Ivanovic (kanan) saat membela Chelsea menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion Emirates, London, Inggris, 24 Januari 2016.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Branislav Ivanovic (kanan) saat membela Chelsea menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Stadion Emirates, London, Inggris, 24 Januari 2016.

Damainya Natal 2016 sepertinya tidak akan dirasakan oleh seluruh awak klub Valencia. Masa-masa tersebut akan menjadi waktu yang sibuk bagi jajaran manajemen sekaligus mendebarkan bagi para pemain.

Penulis: Verdi Hendrawan

Manajemen Valencia wajib sibuk memikirkan strategi tepat untuk menyelamatkan klub.

Di sisi lain, para pemain akan harap-harap cemas melihat perkembangan yang terjadi di dalam klub karena sangat berpengaruh terhadap masa depan mereka di dalam skuat.

Ya, petinggi klub harus segera meramu strategi untuk mengangkat Valencia dari posisi ke-17 klasemen La Liga.

Salah satu jalan pintas yang harus dilakukan demi mendongkrak kualitas tim adalah transfer besar-besaran.

Sudah saatnya Valencia mengerahkan kekuatan finansial yang dimiliki oleh pemilik klub, Peter Lim, untuk mendatangkan pemain berkualitas. Pasalnya, sejauh ini Los Che terbilang pelit di bursa transfer.

Pada awal musim 2016/17, Valencia hanya membelanjakan 10 juta euro untuk mendatangkan Luis Nani (8,5 juta) dan Alvaro Medran (1,5).

Sisanya, Los Che cuma mendatangkan pemain bebas kontrak dan pinjaman.

Baca Juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X