Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Jebol Joe Hart 5 Kali, Hamsik Optimistis Salip Juventus

By Septian Tambunan - Selasa, 20 Desember 2016 | 03:50 WIB
Kapten Napoli, Marek Hamsik (kanan), merayakan gol yang dicetak Dries Mertens (kiri) ke gawang Torino dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, 18 Desember 2016.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Kapten Napoli, Marek Hamsik (kanan), merayakan gol yang dicetak Dries Mertens (kiri) ke gawang Torino dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Naples, Italia, 18 Desember 2016.

Kapten Napoli, Marek Hamsik, optimistis timnya mampu menyalip Juventus setelah mengalahkan Torino 5-3 dalam laga Serie A di Stadion San Paolo, Minggu (18/12/2016).

Gol Napoli dicetak oleh Dries Mertens (menit ke-13, 18'-penalti, 22', 80') dan Vlad Chiriches (70'). Sementara itu, gol Torino datang dari lesakan Andrea Belotti (58'), Luca Rossettini (76'), dan Iago Falque (84'-pen).

Keberhasilan menjebol gawang Joe Hart, yang merupakan kiper nomor satu tim nasional Inggris, sebanyak lima kali melambungkan kepercayaan diri Marek Hamsik.

"Kami melakoni pertandingan yang hebat dengan memamerkan sepak bola menyerang," kata Hamsik dalam situs resmi klub.

"Kami menciptakan banyak peluang yang dapat menghasilkan lima gol. Saya pikir para penggemar menikmati laga tersebut dan kami juga sangat senang karena berhasil memenangi laga kandang terakhir pada 2016," ucapnya lagi.

Gelandang berpaspor Slovakia ini pun menilai timnya bisa semakin merangsek naik di klasemen.

Baca Juga:

"Sekarang kami berada di posisi ketiga klasemen, namun kami percaya bisa mencapai posisi yang lebih tinggi," ujar Hamsik.

Kemenangan atas Torino membuat Napoli bertengger di posisi ke-3 dengan koleksi 34 poin. Mereka masih tertinggal delapan poin dari sang pemuncak, Juventus.

Ketajaman Mertens bisa diandalkan Napoli untuk mengejar Juventus. Apalagi, winger asal Belgia ini baru saja menjadi pemain pertama yang mengemas hat-trick dalam dua laga beruntun Serie A sejak musim 1994-1995!


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Napoli, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X