Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Alasan Kuat Arema Mungkin Tak Dilatih Milomir Seslija Lagi

By Ovan Setiawan - Senin, 19 Desember 2016 | 23:03 WIB
Wajah tegang pelatih Arema, Milomir Seslija saat timnya menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (25/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Wajah tegang pelatih Arema, Milomir Seslija saat timnya menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (25/11/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Nasib pelatih Milomir Seslija akan segera diputuskan oleh manajemen Arema dalam waktu dekat. Namun manajemen tim berjulukan Singo Edan ini tidak bisa memungkiri bahwa negosiasi antara Milo, sapaan Seslija, dan Arema agak alot.

Bahkan, kebersamaan antara Milomir Seslija dan Arema akan berakhir jika tidak ada titik temu.

”Kami masih dalam tahap negosiasi dengan Milo, tentunya yang diomongkan adalah persoalan harga,” ucap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Ruddy menegaskan bahwa keputusan melepas atau masih tetap memakai jasa Milo sebagai pelatih kepala akan ditentukan pada Selasa (20/12/2016).

”Mungkin besok akan bisa diputuskan mengenai masa depan Milo di Arema. Kami akan adakan pertemuan,” tuturnya, Senin (19/12/2016).

”Walaupun dia (Milo) punya konsep, tetapi harus  tetap melalui proses negosiasi yang disetujui oleh kedua belah pihak."

General Manager Arema, Ruddy Widodo

Lepas dari masa depan Milo di Arema, Ruddy mengungkapkan bahwa dia sudah menerima sedikit gambaran konsep tentang komposisi skuat timnya dari pelatih asal Bosnia itu.

Namun hal itu sebatas obrolan bukan dari sisi formal. ”Milo sudah bicara dengan saya sedikit gambaran komposisi Arema. Tetapi, itu sebatas lisan dan belum secara resmi.”

”Walaupun dia (Milo) punya konsep, tetapi harus  tetap melalui proses negosiasi yang disetujui oleh kedua belah pihak,” kata Ruddy.

Milo juga mengakui banyak mendapatkan tawaran dari klub-klub asing, seperti dari Malaysia, Thailand, dan juga Afrika. Namun, dia masih memberikan prioritas utama bagi Arema.

[video]http://video.kompas.com/e/5253240530001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X