Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selesai Bikin Satu Gol, Messi Mudik

By Ade Jayadireja - Senin, 19 Desember 2016 | 23:15 WIB
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.
JOSEP LAGO/AFP
Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.

Selesai menjalankan tugas dengan baik di FC Barcelona, Lionel Messi sejenak meregangkan otot. Sang superstar mudik ke kampung halamannya di Argentina.

Messi turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 Barcelona atas Espanyol di Camp Nou pada lanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (18/12/2016). Kapten tim Tango itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90.

Tiga gol Barca lainnya dicetak oleh Luis Suarez (18' dan 67') serta Jordi Alba (68'). Espanyol hanya mampu membalas lewat David Lopez (79').

Torehan satu gol memantapkan posisi Messi dan Suarez di puncak klasemen top scorer La Liga. Keduanya sama-sama 12 kali menjebol gawang lawan.

Baca juga:

Hanya beberapa jam setelah membungkam Espanyol, Messi bersama keluarganya muncul di Bandara El Prat. Ia siap terbang ke Rosario, Argentina, untuk menikmati libur Natal.


Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, saat berada di Bandara El Prat untuk terbang ke Argentina(DOK AS)

Media Spanyol yang berbasis di Barcelona, Sport, mendapatkan foto-foto eksklusif ketika Messi hendak menaiki pesawat.

Barcelona sebenarnya masih memiliki jadwal pertandingan di ajang Copa del Rey melawan Hercules pada Rabu (21/12/2016). Messi sudah mengantongi izin dari pelatih Luis Enrique untuk absen dalam laga ini.

Setelah rehat Natal, Barcelona akan kembali bertanding pada 8 Januari 2017. Lawan Messi dkk adalah Villarreal.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X