Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema dan Persib Diakui Satu Tipe Oleh Pelatih Ini

By Ovan Setiawan - Minggu, 18 Desember 2016 | 12:01 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers pra-laga pamungkas TSC 2016 di kantor Arema, Jalan Kertanegara No. 7, Kota Malang pada Sabtu (17/12/2016) siang.
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija dan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman saat jumpa pers pra-laga pamungkas TSC 2016 di kantor Arema, Jalan Kertanegara No. 7, Kota Malang pada Sabtu (17/12/2016) siang.

Gaya bermain ofensif tampaknya akan diperagakan oleh Arema Cronus dan Persib Bandung. Kedua tim bertemu pada laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Minggu (18/12/2016).

Pelatih Arema, Milomir Seslija bahkan menyebut Persib memiliki tipe permainan yang sama dengan timnya.

Pria asal Bosnia ini menilai bahwa Persib memiliki gaya main yang terbuka, sehingga dia memprediksi bahwa pertandingan akan berjalan seru.

Bahkan di empat laga terakhir, Persib mampu menjaga tren tidak pernah terkalahkan.

”Mereka memiliki tim dengan kualitas yang baik. Gaya bermain mereka sama seperti kami, mereka tidak pernah memainkan negative football, seperti taktik parkir bus,” ucap Milo, sapaan Seslija, Sabtu (17/12/2016).

Tren menanjak Persib dalam beberapa pertandingan terakhir menarik perhatian Milo. Dia mengatakan bahwa Persib sudah bisa keluar dari masalah-masalah yang mereka hadapi di awal musim.

Persib mencatatkan start buruk, tiga pertandingan awal mereka gagal menuntaskan pertandingan dengan kemenangan.

”Di awal, mereka memang memiliki banyak masalah. Tetapi pada akhirnya, mereka dapat memperbaiki peringkat mereka di klasemen.”

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X