Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Firmino Senang Dipuja Suporter Liverpool

By Ade Jayadireja - Sabtu, 17 Desember 2016 | 06:46 WIB
Aksi Roberto Firmino saat merayakan gol yang dia cetak untuk Liverpool ke gawang AC Milan dalam laga International Champions Cup di Santa Clara, 30 Juli 2016.
DOK. TWITTER LIVERPOOL FC
Aksi Roberto Firmino saat merayakan gol yang dia cetak untuk Liverpool ke gawang AC Milan dalam laga International Champions Cup di Santa Clara, 30 Juli 2016.

Puja dan puji dari suporter menjadi kebahagiaan sekaligus pelecut semangat bagi juru gedor Liverpool FC, Roberto Firmino.

Bobby Firmino, demikian julukan yang diberikan fans The Reds untuk Firmino. Nama tersebut selalu menggema saban sang pemain tampil di lapangan.

Pujian suporter Liverpool bukan tanpa alasan. Dengan koleksi 17 gol dari 66 laga, Firmino dianggap layak menyandang status sebagai bintang baru di Anfield.

Nyanyian dari fans terdengar seperti musik di telinga Firmino.

Baca juga:

"Saya senang suporter memanggil nama saya dan terkadang menyebut nama Bobby Firmino. Menarik ketika mereka bernyanyi dan meneriakkan nama Anda," ucap pemain asal Brasil itu dikutip laman resmi klub.

"Hal tersebut menandakan bahwa kami sudah melakukan tugas dengan baik. Menandakan pula bahwa mereka menyukai kontribusi para pemain dan menjadi indikator dukungan penuh fans untuk tim," tutur Firmino.

Firmino melewatkan dua peluang meraih gelar juara pada 2015-2016 atau musim perdananya berseragam Liverpool. Skuat asuhan Juergen Klopp kalah dalam final Piala Liga dan Liga Europa.

Untuk musim 2016-2017, Firmino berjanji bakal membayar dua kegagalan tersebut dengan trofi juara.

"Liverpool sudah bermain bagus dan punya keinginan untuk memenangi sesuatu. Hal itulah yang menjadi tujuan kami," ucap pemain berusia 25 tahun itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Liverpool FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X