Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet Akan Kembali Tampil Lawan Everton

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 16 Desember 2016 | 22:49 WIB
Ekspresi kiper Liverpool, Simon Mignolet, pada akhir laga Premier League di kandang Middlesbrough, Riverside Stadium, Middlesbrough, 14 Desember 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Ekspresi kiper Liverpool, Simon Mignolet, pada akhir laga Premier League di kandang Middlesbrough, Riverside Stadium, Middlesbrough, 14 Desember 2016.

Kiper Liverpool, Simon Mignolet, akan kembali menjadi starter dalam pertandingan derbi Merseyside melawan Everton di Goodison Park, Senin (19/12/2016).  

Mignolet kembali bermain saat Liverpool menang 3-0 atas Middlesbrough pada Rabu (14/12/2016).

Pertandingan itu menjadi penampilan pertama Mignolet, setelah 10 pertandingan menjadi penghangat bangku cadangan.

Kiper asal Belgia tersebut kehilangan jam terbang karena kalah bersaing dengan Loris Karius. Namun penampilan Karius dalam beberapa pertandingan terakhir sedang merosot.

Karena itu, Klopp memutuskan memainkan kembali Mignolet. "Saya tidak ingin melakukan perubahan pada setiap pekan. Simon bermaain sangat bagus. Keputusan ini bukan untuk menekan Loris," kata Klopp.

"Loris bisa memanfaatkan waktunya untuk berlatih. Saya tahu bagaimana fantastisnya dia sebagai seorang kiper," ujarnya.  

[video]http://video.kompas.com/e/5248772242001[/video]

 


Editor :
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X