Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benarkah Chelsea Mustahil Juara dengan Mencapai 95 Poin?

By Sabtu, 17 Desember 2016 | 14:03 WIB
Selebrasi Cesc Fabregas setelah mencetak gol pertamanya dalam laga Premier League antara Sunderland dan Chelsea di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 14 Desember 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Selebrasi Cesc Fabregas setelah mencetak gol pertamanya dalam laga Premier League antara Sunderland dan Chelsea di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, 14 Desember 2016.

Bagi Cesc Fabregas, tidak penting berpikir untuk mengulangi kesuksesan Chelsea, yang pernah menjadi juara dengan perolehan 95 poin. Pasukan The Blues harus konsentrasi memenangi laga demi laga, termasuk saat melawat ke Stadion Selhurst Park, kandang Crystal Palace, Sabtu (17/12).

Penulis: Dedi Rinaldi

Fabregas mencoba mengingatkan hal tersebut kepada rekan-rekannya.Saat memenangi laga ke-9 secara berturut-turut, terakhir melawan Sunderland pada Rabu (14/12), media sempat memancing dengan melayangkan tantangan apakah Chelsea bisa menjadi juara dengan perolehan 95 poin?

Fabregas mengaku tidak menyukai isu mengenai juara dengan koleksi poin tertinggi tersebut.

“Terpenting bagi kami ialah menjaga tren positif, sedangkan koleksi poin akan mengikuti jika performa kami tetap bagus,” katanya.

Baca juga:

Chelsea pada faktanya masih menjadi pemegang rekor sebagai klub pengumpul poin terbanyak dalam satu musim, yaitu 95 poin, terjadi ketika mereka menjadi juara Premier League pada musim 2004-2005.

Pelatih Antonio Conte pun mengatakan konsentrasi timnya ialah menjaga tren positif.

Tanpa mengesampingkan bahwa pencapaian rekor 95 poin yang pernah dicapai Chelsea sebagai kinerja yang luar biasa, Conte memprediksi akan sulit untuk mengulangi pencapaian 95 poin pada masa sekarang.

“Sekarang, saya pikir mustahil. Kini dan di masa depan akan sangat sulit mewujudkannya. Mengumpulkan 95 poin bukan pekerjaan mudah,” katanya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.725


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X