Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Cari Striker Baru untuk Temani Milik

By Jumat, 16 Desember 2016 | 08:27 WIB
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Serie A di San Paolo, 17 September 2016.
CARLO HERMANN/AFP
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam laga Serie A di San Paolo, 17 September 2016.

Napoli akan bertemu Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions. Napoli yang sekarang mungkin dengan mudah akan kalah. Walau kini sudah mulai bangkit, performa I Partenopei berubah setelah kehilangan Arkadiusz Milik

Penulis: Dwi Widijatmiko

Sang striker mengalami cedera cruciate ligament pada Oktober lalu. Sempat memuncaki klasemen Serie A pada pekan ke-4, Napoli kini tertinggal delapan poin dari Juventus di posisi pertama.

Di Liga Champions serupa. Memenangi dua partai pertama, Gli Azzurri baru bisa memastikan diri lolos pada matchday terakhir, Selasa (6/12/2016). Akan tetapi, Presiden Aurelio De Laurentiis memastikan bahwa klubnya akan berada dalam kondisi yang lebih baik mulai Januari mendatang.

Baca Juga:

Dia menyatakan ada dua striker "baru" yang bakal memperkuat tim. Yang pertama benar-benar sosok anyar. Penyerang tersebut diperkirakan bakal menggusur Manolo Gabbiadini dari dalam tim.

Nama yang disebut terakhir gagal menggantikan Milik. Gabbiadini tidak tajam. Winger Dries Mertens justru mencetak lebih banyak gol saat dimainkan sebagai false 9 dalam pola 4-3-3.

"Kami akan membeli satu penyerang yang mudah-mudahan cocok dengan gaya permainan tim," kata De Laurentiis di Canale 21.

Januari-Februari

Satu striker baru lainnya adalah Milik sendiri. Proses pemulihan cedera berlangsung lebih cepat dari perkiraan. Tadinya diprediksi absen selama enam bulan, yang artinya sampai awal Maret, Milik berpeluang bisa merumput lagi pada awal tahun depan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X