Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcus/Kevin Kalah dari Pasangan Denmark pada Laga Kedua Superseries Finals

By Delia Mustikasari - Kamis, 15 Desember 2016 | 14:23 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia,Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada laga perdana Grup A BWF Superseries Finals 2016 di Hamdan Sporst Complex, Dubai, Rabu (14/12/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia,Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengembalikan kok dari pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada laga perdana Grup A BWF Superseries Finals 2016 di Hamdan Sporst Complex, Dubai, Rabu (14/12/2016).

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengalami kekalahan pertama pada babak penyisihan Grup A BWF Superseries Finals 2016 di Hamdan Sports Complex, Dubai, Kamis (15/12/2016).

Marcus/Kevin kalah dari Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) dengan 12-21, 19-21

Awal gim pertama, kedua pasangan pemain saling bergantian mencetak poin. Ketika kedudukan imbang 4-4, Mads/Mads mengoleksi tiga poin beruntun untuk unggul 7-4.

Mads/Mads kemudian menjauh untuk memimpin pada interval 11-7.

Setelah jeda interval, Mads/Mads mendominasi jalannya pertandingan dan unggul 18-9. Marcus/Kevin dalam posisi tertinggal dan tidak pernah mampu mengejar hingga gim pertama berakhir.

Kedua pasangan kembali bersaing ketat pada awal gim kedua. Saat kedudukan 4-4, Mads/Mads mencetak dua poin beruntun untuk memimpin 6-4.

Marcus/Kevin tak mau ketinggalan dengan berusaha mendekat 6-8 dan kembali mencatat poin imbang 8-8. Lewat adu setting, Mads/Mads menutup interval dengan keunggulan 11-9.

Marcus/Kevin kembali mencatat skor imbang 18-18. Pada fase ini, Mads/Mads kembali memegang kendali dan memastikan kemenangan.

Mereka menyelesaikan laga ini dalam 39 menit. Hasil laga ini membuat rekor pertemuan kedua pasangan menjadi 2-0 untuk keunggulan Mads/Mads.

Sebelum laga hari ini, kedua pasangan sudah pernah bertemu pada All England 2015. Saat itu, Mads/Mads menang dengan 21-11, 10-21, 21-13.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X