Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Beri Pujian Khusus untuk De Gea

By Septian Tambunan - Kamis, 15 Desember 2016 | 11:01 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah), mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga Premier League di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 14 Desember 2016.
CHRISTOPHER LEE/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (tengah), mencetak gol ke gawang Crystal Palace dalam laga Premier League di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, 14 Desember 2016.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba, memberikan pujian khusus untuk kiper David De Gea setelah timnya mengalahkan Crystal Palace 2-1 dalam laga Premier League di Stadion Selhurst Park, Rabu (14/12/2016).

Gol Manchester United dicetak oleh Paul Pogba (menit ke-45) dan Zlatan Ibrahimovic (88'). Sementara itu, lesakan Crystal Palace datang dari James McArthur (66').

Seusai pertandingan, Paul Pogba memberikan kredit untuk David De Gea di balik kepantasan The Red Devils meraih tiga poin.

"Kami memiliki lebih banyak peluang daripada mereka," kata Pogba kepada BT Sport.

"Namun, perlu diakui kami juga melakukan penyelamatan hebat lewat David De Gea," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Penyelamatan paling memukau De Gea terjadi pada menit ke-62. Dia dengan cekatan menepis tendangan gelandang Palace, James McArthur, yang mengarah ke pojok kiri atas gawangnya.

Selain Pogba, Ibrahimovic, dan De Gea, ada satu pemain United lagi yang sudah terbukti menjadi roh dalam pasukan Jose Mourinho, yakni Michael Carrick.

The Red Devils tak terkalahkan setiap kali Carrick dimainkan oleh Mourinho (10 kemenangan dan dua imbang).

Bahkan, Man United jadi sanggup menggelontorkan 30 gol dan cuma kebobolan sembilan!


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Squawka, BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X