Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bikin Chelsea Menang, Fabregas Minta Main Lebih Banyak

By Ade Jayadireja - Kamis, 15 Desember 2016 | 07:31 WIB
Selebrasi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, seusai mencetak gol ke gawang Sunderland pad apekan ke-16 Premier League di Stadium of Light, Rabu (14/12/2016)
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Selebrasi gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, seusai mencetak gol ke gawang Sunderland pad apekan ke-16 Premier League di Stadium of Light, Rabu (14/12/2016)

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, berharap bisa mendapat lebih banyak kesempatan bermain setelah menjadi penentu kemenangan timnya di markas Sunderland pada matchday ke-16 Premier League, Rabu (14/12/2016).

Fabregas mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea atas Sunderland di Stadium of Lights. Bintang asal Spanyol itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-40.

Dengan satu gol tersebut, Fabregas berharap bisa mendapat kepercayaan lebih banyak dari manajer Antonio Conte.

Porsi bermain Fabregas musim ini memang minim. Sebelum turun dalam pertandingan di markas Sunderland, ia cuma dimainakan 6 kali di Premier League dengan dua di antaranya menjadi starter.

"Dalam sepak bola, orang bisa dengan cepat melupakan Anda. Semoga saya bisa lebih sering terlibat dalam tim," ucap Fabregas selepas pertandingan.

Baca juga:

Bukan cuma mengharap menit bermain, Fabregas juga berdoa semoga tren positif timnya bisa terus terjaga.

"Anda sering melihat sebuah tim menjadi juara dengan kemenangan 1-0. Semoga kami bisa menjaga ini," tutur eks gelandang FC Barcelona itu.

Gol Fabregas memperpanjang tren positif The Blues. Skuat asuhan Conte belum terkalahkan dalam 10 partai terakhir liga.

Tak cuma itu, Chelsea juga bertahan di puncak klasemen dengan perolehan 40 poin.

[video]http://video.kompas.com/e/5246077277001_v1_pjuara[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X