Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Bikin Bomber Napoli Tak Sabar Pulih dari Cedera

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 15 Desember 2016 | 01:11 WIB
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (kiri), beraksi dalam laga Serie A di kandang Atalanta, Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 2 Oktober 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (kiri), beraksi dalam laga Serie A di kandang Atalanta, Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, 2 Oktober 2016.

Penyerang Napoli asal Polandia, Arkadiusz Milik, mengatakan akan segera pulih dari cedera lutut yang dia alami dan siap kembali pada awal 2017.

Milik mengalami cedera saat memperkuat Polandia pada jeda kompetisi bulan Oktober 2016. Dia pun harus menjalani operasi dan menepi selama kurang lebih dua bulan.

Setelah tidak bermain cukup lama, Milik menilai bahwa kondisinya sudah membaik dan memungkinkan untuk segera kembali jika dokter tim mengizinkannya.

"Saya merasa baik setelah dua bulan. Namun, yang bisa menilai kondisi saya adalah para dokter. Saya sudah berlatih dan kembali berlari, tetapi biar dokter yang menentukan," kata Milik.

Kesembuhan Milik akan menjadi suntikan semangat untuk I Partenopei, julukan Napoli, terutama untuk berlaga di Liga Champions.

Baca Juga:

Skuad arahan Maurizio Sarri tersebut akan bertemu juara bertahan Real Madrid. Milik tidak menampik bahwa hasil undian tersebut juga yang memotivasinya untuk segera kembali ke lapangan hijau.

"Tentu saja pertemuan dengan Real Madrid menambah besar keinginan untuk kembali. Semoga saya bisa bermain lagi pada Januari atau Februari. Saya akan menunggu kesempatan berlatih lagi dengan para pemain lain," tuturnya.

Sebelum dibekap cedera, Milik tampil tujuh kali dan mencetak empat gol untuk Napoli.

[video]http://video.kompas.com/e/5246076462001_v1_pjuara[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X