Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcus/Kevin Ungguli Angga/Ricky pada Laga Perdana Final Superseries

By Delia Mustikasari - Rabu, 14 Desember 2016 | 14:26 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di Hamdan Sports Complex, Dubai, Senin (12/12/20160, yang menjadi tempat berlangsung BWF Superseries Finals 2016, 14-18 Desember.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di Hamdan Sports Complex, Dubai, Senin (12/12/20160, yang menjadi tempat berlangsung BWF Superseries Finals 2016, 14-18 Desember.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, kembali memenangi perang saudara atas Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada hari pertama BWF Superseries Finals 2016, 14-18 Desember.

Marcus/Kevin memenangi laga perdana penyisihan Grup A atas Angga/Ricky dengan 21-18, 17-21, 21-14 pada laga yang berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, Rabu (14/12/2016).

Kemenangan ini menambah catatan keunggulan Marcus/Kevin atas Angga/Ricky menjadi 3-0.

Laga ketat langsung terjadi sejak gim pertama. Kedua pasangan saling bergantian mencetak poin. Saat kedudukan 17-17, Marcus/Kevin menambah perolehan poin hingga memastikan gim pertama jadi milik mereka.

Pada gim kedua, kedua pasangan pemain kembali terlibat duel sengit. Saat skor 17-17, Angga/Ricky memegang kendali permainan dengan mengoleksi empat poin beruntun untuk menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim penentuan, kedua pasangan kembali terlibat laga ketat. Saat kedudukan imbang 14-14, Marcus/Kevin kembali dengan performa terbaiknya dan semakin menjauh dari Angga/Ricky..

Angga/Ricky berusaha mendekat, namun mereka tertahan pada angka 14 setelah bertarung selama 47 menit.

Pada laga kedua penyisihan Grup A, Marcus/Kevin akan menghadapi Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

Sementara itu, Angga/Ricky bersiap melawan unggulan pertama asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Sesuai regulasi, di akhir fase penyisihan grup, hanya dua wakil terbaik yang berhak melaju ke babak semifinal dan melanjutkan perebutan gelar juara.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X