Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Pandang Sunderland sebagai Tim Peringkat Ke-5

By Septian Tambunan - Rabu, 14 Desember 2016 | 14:24 WIB
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 11 Desember 2016.
ADRIAN DENNIS/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte, mendampingi anak asuhnya dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, 11 Desember 2016.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memandang Sunderland sebagai tim peringkat ke-5 dalam ajang Premier League. Padahal, Jermain Defoe cs menghuni posisi juru kunci.

Jelang pertemuan kontra Sunderland di Stadion of Light, Rabu (14/12/2016), Antonio Conte menemukan nilai plus dari klub besutan David Moyes itu.

Saat ini, Sunderland cuma mengumpulkan 11 poin dan terjerembab di dasar klasemen. Namun, Conte menyadari kebangkitan dari The Black Cats.

"Kita semua tahu Sunderland berada di urutan terbawah klasemen. Akan tetapi, jika Anda memerhatikan lima pertandingan terakhir, Anda akan melihat bahwa Sunderland ada di posisi ke-5 klasemen," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub.

[video]http://video.kompas.com/e/5245491195001[/video]

"Mereka meraih sembilan poin. Oleh karena itu, kami perlu memberikan perhatian lebih, fokus, dan konsentrasi sejak awal hingga akhir pertandingan," ucapnya lagi.

Baca Juga:

Sunderland memang mulai menunjukkan peningkatan performa. Mereka meraih tiga kemenangan dalam lima laga terbaru melawan Bournemouth (2-1), Hull City (3-0), dan Leicester City (2-1).

Bahkan, tiga poin dari Hull dan Leicester direngkuh Sunderland di kandang sendiri. Statistik ini bisa menjadi sinyal bahaya bagi Chelsea.

Apalagi, The Blues selalu gagal meraih kemenangan dalam dua lawatan terakhir ke markas Sunderland. Mereka takluk 2-3 pada 7 Mei 2016 dan hanya sanggup bermain imbang 0-0 pada 29 November 2014.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X