Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcus/Kevin Pasang Target Juara di Dubai

By Senin, 12 Desember 2016 | 20:03 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di Hamdan Sports Complex, Dubai, Senin (12/12/20160, yang menjadi tempat berlangsung BWF Superseries Finals 2016, 14-18 Desember.
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berpose di Hamdan Sports Complex, Dubai, Senin (12/12/20160, yang menjadi tempat berlangsung BWF Superseries Finals 2016, 14-18 Desember.

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, memasang target menjadi juara pada turnamen BWF Superseries Finals 2016.

Pada event yang akan berlangsung di Hamdan Sports Complex, Dubai, 14-18 Desember tersebut, Marcus/Kevin tergabung di Grup A.

Tiga pasangan lain yang juga tergabung di grup ini adalah Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (Indonesia), Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang), dan Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark).

"Pastinya senang bisa ikut superseries finals untuk pertama kalinya. Selain itu, ini juga akan menjadi turnamen terakhir saya pada 2016. Setiap pemain punya kesempatan yang sama. Kalau ditanya maunya gimana, pasti semua inginnya juara," kata Kevin.

Meski mengaku tak memiliki persiapan khusus, juara China Terbuka 2016 ini berharap bisa memberikan penampilan maksimal.

Laga pertama Marcus/Kevin adalah melawan senior mereka di pelatnas, Angga/Ricky, pada Rabu (14/12/2016.

Marcus/Kevin selalu memenangi dua pertemuan mereka sebelumnya yang terjadi pada India Terbuka 2016 dan Australia Terbuka 2016.

"Persiapan kami bisa dibilang seadanya saja karena kemarin juga baru pulang dari Kejurnas. Tetapi, kami pasti ingin memberikan yang terbaik," ujar Kevin.

"Semua lawan dari nomor satu sampai delapan sudah tidak ada yang bisa dipilih, jadi siap terus saja. Yang penting tetap fokus, siapa pun lawannya," kata Kevin lagi.

Sementara itu, Grup B nomor ganda putra dihuni oleh Goh V Shem/Tan Wee Kiong (Malaysia), Chai Biao/Hong Wei (Tiongkok), Li Junhui/Liu Yuchen (Tiongkok), dan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X