Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bahaya Mengintai Man United di Kandang Crystal Palace

By Theresia Simanjuntak - Rabu, 14 Desember 2016 | 11:03 WIB
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, merayakan golnya ke gawang Hull City dalam laga Premier League di KCOM Stadium pada 10 Desember 2016.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, merayakan golnya ke gawang Hull City dalam laga Premier League di KCOM Stadium pada 10 Desember 2016.

Manchester United diintai satu bahaya ketika bertandang ke rumah Crystal Palace, Selhurst Park, untuk lanjutan Premier League pada Rabu (14/12/2016).

Ada satu hal yang perlu United waspadai dari Palace apabila ingin membawa pulang tiga angka. Tim tuan rumah sangat kuat dalam mengeksekusi bola mati.

Hingga pekan ke-15 Premier League 2016-2017, Palace telah mencetak 27 gol. Sebanyak sembilan gol lahir dari set-piece. Catatan ini tidak termasuk gol penalti.

Bersama West Brom, gol bola mati Palace merupakan yang terbanyak di EPL musim ini.

Bila demikian, United pantang membuat kesalahan yang bisa memberi kesempatan Palace mencetak gol dari situasi tersebut.

Set-piece yang paling berbahaya dari Palace adalah sepak pojok. Skuat besutan Alan Pardew itu telah melesakkan enam gol dari tendangan sudut di EPL 2016-2017.

[video]http://video.kompas.com/e/5243064377001[/video]

Gol dari tendangan sudut terkini Palace adalah pada laga seri 3-3 melawan tuan rumah Hull, Sabtu (20/12).

Pencetak gol kedua Palace dalam duel tersebut, Wilfried Zaha, mengoyak jala Hull secara indah yang berawal dari sepak pojok.

Total enam gol dari sepak pojok Palace itu bukan yang terbanyak. Catatan tersebut hanya kalah dari West Brom yang mencetak tujuh gol dari sepak pojok di liga musim ini.

TIM DENGAN GOL DARI BOLA MATI TERBANYAK


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X