Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Ingin Segera Lupakan Kekalahan dari Man United

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Desember 2016 | 11:59 WIB
Ekspresi Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri) dan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (11/12/2016).
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Ekspresi Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (kiri) dan Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada Minggu (11/12/2016).

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui keunggulan Manchester United dan ingin melupakan kekalahan 0-1 di Old Trafford, Minggu (11/12/2016).

Tottenham harus mengakui keunggulan Man United akibat gol tunggal Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-29. Spurs gagal membalas di sisa pertandingan, meskipun tampil menguasai laga dengan 60 persen penguasaan bola.

Seusai laga, Pochettino tidak ingin terlalu lama memikirkan hasil tersebut. Manajer asal Argentina itu lebih memilih untuk menatap pertandingan berikutnya menghadapi Hull City di Stadion White Hart Lane, Rabu (14/12/2016).

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif dan sulit untuk dimainkan, tetapi hal itu selalu terjadi di sini, di Old Trafford," tutur Pochettino kepada Sky Sports.

"Tak banyak hal lagi yang bisa dikatakan. Semua yang akan kami lakukan saat ini adalah menatap laga berikutnya," ucapnya.

Baca Juga:

Pochettino pun mengakui bahwa penampilan Tottenham tidak cukup bagus untuk meraih kemenangan atas Man United. Dengan penguasaai bola lebih banyak, Spurs kalah dalam hal jumlah peluang.

Tercatat, Tottenham hanya mampu melepaskan 12 percobaan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Man United yang hanya menguasai bola 40 persen, sukses melepaskan 15 tembakan dengan lima on target.

"Kami mampu menciptakan beberapa peluang. Saya pikir kami memiliki beberapa peluang emas untuk mencetak gol, tetapi tim lawan tampil lebih tajam di kotak penalti. Mereka mampu mencetak gol dan kami tidak," ujar Pochettino.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X