Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Febri Hariyadi Membuat Pelatih Persib Geleng Kepala

By Budi Kresnadi - Sabtu, 10 Desember 2016 | 19:58 WIB
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek PS TNI, Choirul Hidayat pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.
Dok. PT GTS
Winger Persib, Febri Hariyadi (kiri) mencoba lepas dari kawalan bek PS TNI, Choirul Hidayat pada laga TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Jumat (9/12/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Persib mencetak empat gol saat mengalahkan PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (9/12/2016). Selepas laga, pelatih Djadjang Nurdjaman dibuat geleng kepala oleh pemain muda Febri Hariyadi.

Geleng kepalanya Djadjang Nurdjaman ini bukan berarti negatif atau tak suka dengan Febri Hariyadi. Tetapi, pelatih asli Majalengka ini terkesan dengan gol yang dicetak winger berusia 20 tahun itu.

Dia menilai gol kedua Persib tersebut tercipta melalui proses kerja sama yang apik dan diselesaikan dengan baik oleh Febri.

”Saya suka gol Febri, karena prosesnya yang cantik. Serangan dibangun dengan memindahkan bola dari sisi kiri ke kanan dan akhirnya jadi gol,” ujar Djadjang saat konperensi pers seusai laga.

Baca juga:

Menurut pelatih yang biasa disapa Djanur ini, sejak mendapatkan tempat reguler di tim asuhannya, penampilan Febri terus menunjukan perkembangan positif.

Gol tersebut merupakan gol ketiga Febri ‎buat Persib pada TSC 2016. Tak hanya piawai menjebol gawang lawan, pemuda dengan sapaan Bow itu juga kerap menyumbangkan assist.

”Febri tak hanya memiliki skill dan kecepatan, tetapi juga ketenangan. Meski masih muda, dia sudah memperlihatkan kematangan bermain,” kata Djadjang.

”Yang tak kalah penting, rasa percaya diri pemain ini tinggi dan mau terus belajar.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X