Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tandang Terakhir Bali United, Bek Andalan Terpaksa Absen

By Yan Daulaka - Sabtu, 10 Desember 2016 | 19:15 WIB
Bek Bali United asal Korea, Ahn Byung Keon (kiri) menyapu bola sebelum gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, mendekat pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 3 Juli 2016.
Dok. PT GTS
Bek Bali United asal Korea, Ahn Byung Keon (kiri) menyapu bola sebelum gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas, mendekat pada laga TSC 2016 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, 3 Juli 2016.

Bali United akan menjalani laga tandang terakhir TSC saat menyerbu markas Sriwijaya FC pada Minggu (11/12/2016). Sayang, bek asing andalan Bali United asal Korea Selatan, Ahn Byung Keon, absen pada laga ini.

Bek tengah asing tak tergantikan ini harus diparkir lantaran sudah terkena sanksi akumulasi kartu kuning. Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto mengatakan, posisi Ahn Byung Keon akan ditempati Bobby Satria.

Bobby bakal berjuang bersama Agus Nova Wiliantara dan duo bek kanan dan kiri, Mahdi Fahri Albar serta Ricky Fajrin.

”Selain Bobby dan Agus Nova, kami juga sudah siapkan Adi Parwa di bek tengah,” Eko Purjianto.

Baca juga:

 

Sebetulnya, Bali United masih punya stok pemain bertahan yang kualitasnya tak diragukan. Pemain yang dimaksud adalah Abdul Rahman.

Namun, mantan bek timnas U-23 Indonesia ini pun harus menepi pada sisa laga putaran kedua musim ini karena pemulihan cedera hamstring.

”Saya lihat kami tidak banyak bermasalah terutama di belakang. Pemain yang ada sudah siap penuh menghadang pergerakan para penyerang Sriwijaya,” tutur Eko.

”Keyakinan saya, kami bisa membawa pulang setidaknya satu poin ke Pulau Dewata.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X