Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim 2017, Persib Pertahankan 70 Persen Pemain

By Fifi Nofita - Rabu, 7 Desember 2016 | 09:01 WIB
Duo gelandang Persib, Kim Kurniawan dan Rachmad Hidayat (depan). Rachmad mencetak satu gol Persib ke gawang Bali United pada laga di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016)
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA/BOLA
Duo gelandang Persib, Kim Kurniawan dan Rachmad Hidayat (depan). Rachmad mencetak satu gol Persib ke gawang Bali United pada laga di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016)

BANDUNG, JUARA.net – Manajemen Persib Bandung memberikan lampu hijau untuk komposisi pemain musim 2017. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mulai buka suara terkait komposisi pemain musim depan dan 70 persen anak asuhnya akan dipertahankan.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menuturkan, sudah mulai membidik pemain anyar yang akan direkrut untuk mengarungi kompetisi resmi 2017.

Ada sekitar tujuh pemain menjadi incaran pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Inter Milan ini.

Meski begitu, Djadjang Nurdjaman masih menyembunyikan indentitas pemain yang diincarnya itu. Hal itu dilakukan, karena pihaknya masih fokus menatap tiga pertandingan sisa di TSC 2016.

Baca juga:

”Ada tujuh pemain yang akan didatangkan dan mungkin sekitar 70 persen pilar musim ini yang dipertahankan. Saya pikir idealnya kan begitu, tidak drastis perubahannya,” kata Djanur, Selasa (6/12/2016).

Djadjang menambahkan, kuota pemain yang disediakan untuk menghadapi kompetisi 2017 tidak akan jauh berbeda dengan 2014. Saat itu, Maung Bandung meraih gelar juara Indonesi Super League (ISL).

”Tidak terlalu banyak melakukan perubahan, masih seperti itu untuk nanti. Mungkin, saya akan mengikis jumlah pemain, karena itu penting. Tahun depan, kalau bisa 23 pemain, kalau sekarang semua ada 27,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5236905101001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X