Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Winger Sriwijaya FC Jadi Perhatian Pelatih Arema

By Ovan Setiawan - Rabu, 7 Desember 2016 | 07:01 WIB
Wajah tegang pelatih Arema, Milomir Seslija saat timnya menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (25/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Wajah tegang pelatih Arema, Milomir Seslija saat timnya menjamu PS TNI di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (25/11/2016) malam.

MALANG, JUARA.net – Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mempelajari secara detail kekuatan Sriwijaya FC. Permainan sayap klub asal Palembang itu jadi perhatian pelatih berusia 51 tahun ini.

Sriwijaya akan dijamu Arema pada pekan ke-32 TSC 201. Milomir Seslija pun ingin anak asuhnya perhatian pada para winger tim berjulukan Laskar Wong Kito tersebut.

”Mereka adalah tim bagus dan berbahaya, apalagi saat melakukan penyerangan dari sektor sayap,” ucap pelatih asal Bosnia ini.

Maka tidak heran bila pelatih dengan sapaan Milo akan memberikan instruksi khusus untuk mengawal pergerakan pemain Sriwijaya FC dari sektor sayap.

Di sisi bek kanan, Arema akan menempatkan Syaiful Indra Cahya, yang kembali tampil setelah di pertandingan sebelumnya menjalani hukuman akumulasi kartu.

”Saya lebih suka menghadapi tim bagus, karena pemain akan termotivasi dan bermain lebih baik."

Pelatih Arema, Milomir Seslija

Sedangkan pada sektor kiri, Johan Ahmad Alfarizie siap membendung laju serangan tim besutan Widodo Cahyono Putro tersebut.

Biasa menerapkan pola 4-3-2-1, Sriwijaya FC banyak memanfaatkan lebar lapangan dengan memaksimalkan serangan dari sektor kanan dan kiri pertahanan lawan.

Sebut saja Ahmad Jufrianto dan Zalnando yang dikenal memiliki kecepatan.

Mereka akan memberikan support maksimal kepada penyerang-penyerang Sriwijaya FC yang dikenal memiliki mobilitas tinggi.

Para penyerang itu adalah Alberto Goncalves, Hilton Moreira, hingga pemain veteran seperti Muhammad Ridwan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X