Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Ibra, Ini yang Kurang dari Man United

By Anju Christian Silaban - Selasa, 6 Desember 2016 | 11:01 WIB
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), berduel dengan bek kanan Everton, Seamus Coleman, dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 4 Desember 2016.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), berduel dengan bek kanan Everton, Seamus Coleman, dalam laga Premier League di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, 4 Desember 2016.

 Zlatan Ibrahimovic melihat bahwa timnya, Manchester United menunjukkan sikap kurang garang di atas lapangan.

Pendapat Ibrahimovic mengacu tiga pertandingan yang dilalui pasukan Jose Mourinho di Premier League. Ketiganya berakhir dengan skor imbang 1-1.

Terakhir, pada partai kontra Everton di Goodison Park, Minggu (4/12/2016), Ibrahimovic sempat membawa Man United unggul. Namun, penalti Leighton Baines memaksa laga berakhir tanpa pemenang.

"Kami seharusnya berjuang lebih keras untuk mendapatkan tiga poin," tutur Ibrahimovic.

"Sangat mengecewakan karena dalam beberapa laga terakhir, kami tidak mendapatkan hasil yang diinginkan meskipun bermain baik," ucap dia.

Berbanding terbalik dengan performa timnya, rapor Ibrahimovic justru menanjak. Dia selalu mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir.

Tetap saja, catatan tersebut belum memuaskan Ibrahimovic.

"Saya lebih menyukai tidak mencetak gol, tetapi tim memenangi pertandingan," kata pemain asal Swedia itu.

Berikutnya, Man United akan melawan Zorya Luhansk pada partai fase grup Liga Europa di Slavutych Arena, Kamis (8/12/2016).


Editor :
Sumber : Manchester United


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X