Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Permintaan Maaf Pogba kepada Juventus

By Lariza Oky Adisty - Senin, 5 Desember 2016 | 09:22 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), merayakan gol bersama rekan satu timnya, Jesse Lingard, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 24 September 2016.
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), merayakan gol bersama rekan satu timnya, Jesse Lingard, dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Leicester City di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 24 September 2016.

Eks bintang Juventus, Paul Pogba, meminta maaf kepada klub lamanya tersebut menyusul pernyataannya saat pindah ke Manchester United pada 8 Agustus lalu.

Pogba pindah dari Juventus ke Manchester United setelah bermain selama empat tahun sejak 2012.

Dalam wawancara perdana dengan Setan Merah, Pogba mengatakan bahwa bergabung dengan klub tersebut tidak ubahnya pulang berlibur.

Seperti diketahui, Pogba sempat bermukim di Old Trafford selama satu musim sebelum merapat ke Juventus.

Wawancara tersebut memancing reaksi negatif dari para penggemar Juventus.

Pemain asal Prancis itu pun mengklarifikasi perkataannya lewat pernyataan resmi. Menurut Pogba, I Bianconeri tetaplah klub terpenting dalam kariernya.

"Juventus selalu punya tempat istimewa di hari saya. Saya menyayangkan bahwa kata-kata saya salah dimengerti," kata Pogba dalam pernyataannya

Saya berterima kasih untuk cinta, kepercayaan, dan kesempatan yang diberikan Juventus. Klub ini berperan penting membentuk saya menjadi pemain seperti sekarang," tuturnya lagi.


Gelandang Juventus, Paul Pogba, melakukan selebrasi usai membobol gawang AC Milan dalam lanjutan laga Serie A di Stadion San Siro, Sabtu (9/4/2016) waktu setempat.(GIUSEPPE CACACE/AFP)

"Para penggemar Juventus, klub, serta kota Turin selalu membuat saya merasa di rumah dan didukung. Di sisi lain, Manchester adalah tempat saya menghabiskan masa kecil. Saya akan berusaha meraih kesuksesan dan membuat klub serta para penggemar saya bangga," lanjut Pogba.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X