Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekad Kapten Persib di Kandang Barito Putera

By Fifi Nofita - Minggu, 4 Desember 2016 | 11:31 WIB
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dibuat Atep (7) saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dibuat Atep (7) saat melawan Mitra Kukar dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (18/6/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep mengabaikan posisi Barito Putera yang sementara ini di papan bawah klasemen sementara TSC 2016. Main di markas klub berjulukan Laskar Antasari itu, dinilai Atep lawan tetap berbahaya.

Skuat Maung Bandung menurut Atep, harus kerja keras untuk mengamankan poin penuh pertama pada laga tandang putaran kedua TSC 2016, Minggu (4/12/2016).

Pasalnya, Barito Putera pasti memiliki motivasi berlipat saat menjamu tim kebanggaan bobotoh.

”Meski lawan di bawah, kami enggak pernah menganggap lemah lawan. Karena, mereka akan punya motivasi sama besar dengan kami," kata Atep, pemain asal Cianjur ini, Sabtu (3/12/1016).

Pada pertemuan di putaran pertama, Persib mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Satu dari dua gol tersebut diciptakan oleh Atep pada menit ke-57.

Pemain bernomor punggung 7 ini menuturkan, bukan hal yang mudah untuk kembali mencetak gol ke gawang Barito Putera.

”Tak jadi jaminan bagi saya bakal bisa membuat gol lagi saat lawan Barito Putera. Tetapi kalau ada kesempatan, saya ingin mengulanginya,” ucap Atep.

Atep menambahkan, Persib bisa meraih poin penuh di laga tandang tersebut asal performa dan semangat Maung Bandung terjaga.

Minimal, hal itu sama seperti saat menaklukan Perseru Serui dengan skor telak 6-2 sebelum ke Banjarmasin.

”Yang penting, kami punya tekad mencuri tiga poin di laga tandang putaran kedua. Kesempatan ini cukup besar, kami minimal mampu main seperti kemarin saat lawan Perseru,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X