Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Costa Bikin Conte Bahagia

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Desember 2016 | 06:05 WIB
Striker Chelsea, Diego Costa, berduel dengan bek Manchester City dalam pertandingan Sabtu (3/12/2016)
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Striker Chelsea, Diego Costa, berduel dengan bek Manchester City dalam pertandingan Sabtu (3/12/2016)

Manajer Antonio Conte bahagia dengan penampilan yang ditunjukkan striker andalannya di Chelsea, Diego Costa, saat membungkam Manchester City pada laga ke-14 Premier League 2016-2017, Sabtu (3/12/2016).

Costa menjadi aktor utama kemenangan 3-1 Chelsea atas City di Etihad Stadium. Selain bikin gol, ia juga mengukir sebuah assist.

The Blues tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Gary Cahill pada menit ke-45. Setelah terjadinya gol penyama kedudukan oleh Costa (60'), mereka menambah dua lagi lewat Willian (70') dan Eden Hazard (90').

Costa menjadi pemberi umpan untuk gol kedua Chelsea yang dicetak Willian. Dengan demikian, jumlah gol Costa di liga musim ini sudah 10 buah. Adapun assist sang penyerang adalah empat.

Baca juga:

"Diego menunjukkan bahwa dia menggunakan hasratnya dengan benar. Saya senang dengan itu," tutur Conte dikutip BBC.

Tak cuma itu, Conte juga turut menyanjung Cesc Fabregas. Gelandang asal Spanyol itu menjadi pemberi umpan untuk gol Costa.

"Dia bermain dengan baik. Saya selalu bisa mengandalkan dia," ucap sang pelatih.

Tambahan tiga poin menbuat The Blues untuk sementara kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 34 poin. Adapun City tetap menghuni tangga ketiga dengan 30 angka.

[video]http://video.kompas.com/e/5229957044001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X