Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sambut El Clasico, Real Madrid Didukung Sang Mantan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Desember 2016 | 18:40 WIB
Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil merayakan gol yang dicetak Real Madrid dalam pertandingan La Liga kontra Getafe di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 27 Januari 2013.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil merayakan gol yang dicetak Real Madrid dalam pertandingan La Liga kontra Getafe di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, 27 Januari 2013.

Real Madrid mendapat dukungan dari mantan playmaker andalannya, Mesut Oezil, menjelang duel besar melawan FC Barcelona pada Sabtu (3/12/2016).

Laga dua tim terbesar Spanyol bertajuk El Clasico akan tersaji di Camp Nou. Ini menjadi pertemuan pembuka Madrid dan Barca pada musim 2016-2017.

Sebagai mantan pilar Madrid, sudah tentu Oezil ingin melihat bekas timnya menundukkan Barcelona.

"Saya berharap yang terbaik untuk kedua tim. Akan tetapi, jelas saya berharap Madrid menang," tutur gelandang yang kini berseragam Arsenal itu.

Baca juga:

Kendati kini sudah berada di klub lain, Oezil mengaku masih suka menyaksikan Real Madrid bermain.

"Ketika saya menonton pertandingan Madrid, saya mau mereka menang, terutama di Liga Champions. Saya bangga dengan mereka. Saat mereka kalah, saya sedikit sedih," ucap Oezil.

Tiga tahun lamanya Oezil bermain untuk Madrid sejak 2010. Pengabdian sang pemain menghasilkan gelar La Liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Selama berseragam Los Blancos, Oezil 16 kali terlibat dalam El Clasico. Ia merasakan 4 kemenangan, 6 kekalahan, dan 6 kali seri.

[video]http://video.kompas.com/e/5231686691001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X