Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanda Cinta kepada Chapecoense di Seragam Milan

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 06:47 WIB
Para pemain AC Milan merayakan gol bunuh diri pemain Empoli, Andrea Costa, dalam laga Serie A di Stadio Carlo Castellani, Empoli, 26 November 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Para pemain AC Milan merayakan gol bunuh diri pemain Empoli, Andrea Costa, dalam laga Serie A di Stadio Carlo Castellani, Empoli, 26 November 2016.

AC Milan bakal tampi berbeda saat melawan Crotone pada pertandingan lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (4/12/2016).

Tim besutan Vicenzo Montella tersebut akan memakai seragam "bertemakan" Chapecoense, sebagai bentuk simpati klub asal Italia tersebut atas tragedi yang dialami klub asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

The Big Green mengalami kecelakaan pesawat di Kolombia pada Senin (28/11/2016) yang menawaskan hampir seluruh pemainnya. Tragedi yang dialami Chapecoense ini mengundang simpati dunia sepak bola, tidak terkecuali Milan.

Rencananya, Riccardo Montolivo dan kawan-kawan akan bermain dengan seragam edisi khusus Chapecoense.

Disebut seragam khusus karena lambang klub Chapecoense akan menempel di lengan kanan baju dan tulisan Forca Chape akan terpampang di bagian belakang baju.

Pada pertandingan nanti, Milan menargetkan meraih poin penuh demi menjaga persaingan dengan Juventus sebagai pemuncak klasemen. Saat ini, Milan berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengaan merangkum 29 poin, atau terpaut 4 poin dari Juve.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X