Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Spartan, Pemain Madura United dapat Bonus

By Suci Rahayu - Jumat, 2 Desember 2016 | 18:56 WIB
Kegembiraan manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat timnya unggul di menit akhir melawan Semen Padang yang berakhir skor akhir 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur (01/12/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Kegembiraan manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat timnya unggul di menit akhir melawan Semen Padang yang berakhir skor akhir 2-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur (01/12/2016).

Manajemen Madura United memberikan imbalan yang setimpal untuk kerja keras tim pada laga melawan Semen Padang, Kamis (1/12/2016). Bonus dalam jumlah fantastis langsung diberikan begitu laga usai.

Fabiano Beltrame dan kolega mendapatkan bonus dengan nominal mencapai Rp 300 juta atas keberhasilan menggasak Semen Padang lewat kemenangan dramatis dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Laskar Sape Kerap pada laga ini cetak oleh Rizhadi Fauzi dan Patrich Wanggai.

’’Bonus ini memang sengaja kami berikan sebagai apresiasi pada tim yang mampu tampil spartan pada pertandingan. Semoga membuat spirit para pemain tetap terjaga dan tidak menurun di sisa tiga laga," kata manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Sebagai catatan, penghargaan ini merupakan bonus kemenangan terbesar yang pernah diberikan oleh manjemen tim Madura United di ajang Torbika Soccer Championship (TSC) 2016.

Nantinya nominal tersebut akan dibagi kepada para pemain, pelatih, dan juga official tim yang terlibat dalam pertandingan.

[video]http://video.kompas.com/e/5226400070001[/video]

Pemain inti dan pengganti akan dapat jatah lebih banyak. Hal ini merujuk pada kerja keras mereka selama pertandingan.

Baca Juga:

Sementara, para personel yang duduk di bangku cadangan dan yang tidak masuk dalan susunan pemain akan mendapatkan jumlah berbeda. Begitu pula dengan para ofisial tim.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X