Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kontra Pusamania Borneo FC, Ini Tanggal Mainnya

By Fifi Nofita - Jumat, 2 Desember 2016 | 04:15 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (19/11/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman memberikan keterangan seusai timnya menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Sabtu (19/11/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC 2016, akhirnya mengeluarkan jadwal pertandingan kandang Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC (PBFC).

Laga yang sempat tertunda tersebut akan berlangsung pada 13 Desember 2016. Kepastian mengenai jadwal kandang tersebut membuat pelatih Persib Djadjang Nurdjaman  lega.

Karena dengan begitu, mereka bisa mempersiapkan program sebelum berhadapan dengan tim asal Samarinda tersebut.

”Saya sudah tahu mengenai jadwal Persib dan PBFC itu. Adanya jadwal tersebut tentunya saya lega, karena akhirnya jadwalnya keluar juga,” kata Djadjang Nurdjaman, Kamis (1/12/2016).

Pelatih asal Majalengka ini menuturkan, jadwal pertandingan menghadapi PBFC cukup berdekatan dengan laga kandang lainnya.

Pada 9 Desember 2016, Maung Bandung akan lebih dulu menjamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Kendati begitu, mantan pemain Persib era perserikatan ini tidak terlalu mempermasalahkan dan tetap menerima jadwal baru tersebut.

Karena, Maung Bandung pada dua laga tersebut akan bertindak sebagai tuan rumah.

”Dengan adanya jadwal itu, kami kembali menghadapi jadwal padat. Tetapi apa boleh buat kalau lewat dari tanggal 17, justru akan lebih rumit lagi. Karena, pemain mungkin sudah pulang,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X