Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Sial, Saya Mencetak Gol Perdana untuk Barcelona'

By Ade Jayadireja - Kamis, 1 Desember 2016 | 18:36 WIB
Gelandang muda FC Barcelona, Carles Alena, dalam laga Copa del Rey kontra Hercules pada Rabu (30/11/2016)
JOSE JORDAN / AFP
Gelandang muda FC Barcelona, Carles Alena, dalam laga Copa del Rey kontra Hercules pada Rabu (30/11/2016)

Kebahagiaan sedang menaungi gelandang muda FC Barcelona, Carles Alena. Gelandang berusia 18 tahun itu baru saja mencetak gol perdana untuk tim utama raksasa Catalan.

Lewat sebiji golnya, Carles Alena menjadi penyelamat Barca saat menuai hasil imbang 1-1 di markas Hercules pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (30/11/2016).

Gawang Barcelona bobol lebih dulu pada menit ke-52 oleh David Mainz. Enam menit berselang, Alena menyamakan skor lewat sepakan keras dari luar kotak penalti.

Bagi Alena, ini adalah gol perdananya dalam laga debut bersama skuat asuhan Luis Enrique. Malam yang sempurna untuk sang pria kelahiran Mataro.

Alena lantas mengungkapkan kebahagiaanya dengan cara yang unik.

"Sial, saya baru saja mencetak gol perdana untuk tim utama," kata remaja berpostur 180 cm itu seloroh.

Baca juga:

"Pertandingan ini adalah debut impian saya. Saya sudah menantikan hari ini sejak lama, hari paling membahagiakan dalam hidup saya," tutur Alena.

Kendati mencatatkan nama di papan skor, Alena tak lantas berpuas diri. Ia sadar masih perlu banyak belajar agar bisa sejajar dengan Lionel Messi dkk.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X