Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada si Cantik di Balik Gol Taufiq Saat Persib Menang Besar

By Fifi Nofita - Kamis, 1 Desember 2016 | 21:01 WIB
Gelandang Persib, Taufiq (dua dari kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 12 Maret 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persib, Taufiq (dua dari kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 12 Maret 2016.

Selebrasi seperti sedang menggendong bayi dilakukan Taufiq. Hal itu dilakukan gelandang Persib seusai mencetak gol ke gawang Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016). 

Menurut Taufiq, selebrasi tersebut dilakukan secara spontan untuk anak pertamanya Ayudia Madinah Inara Taufiq. Bayi cantik itu baru lahir dua bulan lalu.

Namun gol perdanannya di turnamen jangka pajang ini, selain dipersembahkan bagi putrinya, juga diberikan untuk bobotoh.

Sebab, Taufiq menyebut bobotoh selalu memberikan dukungan kepada skuat Maung Bandung.

"Yang penting, kami menang dan itu yang utama. Gol ini juga buat anak pertama saya si kecil yang cantik," kata Taufiq, Kamis (1/12/2016).

Baca juga:

"Kemudian kemarin pada Kamis (29/11/2016), saya baru ulang tahun dan ini membanggakan. Gol ini juga buat bobotoh yang selalu mendukung kami dalam keadaan apapun," tuturnya.

Mantan pemain Persebaya ini bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan selanjutnya. Persib akan melakoni partai tandang kontra Barito Putera, Minggu (4/12/2016).‎

Kemenangan yang diraih atas Perseru dengan skor 6-2 menjadi tambahan motivasi bagi Taufiq untuk mempersembahkan poin penuh di Banjarmasin.

"Pastinya ini menjadi modal juga buat kami menambah kepercayaan diri lawan Barito Putera. Mudah-mudahan, kami bisa main maksimal dan juga hasilnya," kata Taufiq.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X