Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seusai Laga, Pemain Perseru Girang, Walau Timnya Kalah Telak dari Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 1 Desember 2016 | 20:15 WIB
Pemain Perseru Serui, Stefanus Alua, memamerkan kaus yang diberikan oleh gelandang Persib Bandung, Hariono, seusai kedua tim berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Perseru Serui, Stefanus Alua, memamerkan kaus yang diberikan oleh gelandang Persib Bandung, Hariono, seusai kedua tim berlaga di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016).

Gelandang Perseru Serui, Septianus Alua, girang bukan kepalang karena keinginannya mendapatkan kaus pemain idolanya, Hariono, akhirnya terwujud. Hal itu terjadi selepas laga Persib kontra Perseru.

Septianus Alua mengaku begitu wasit meniup peluit panjang tanda duel Persib kontra Perseru berakhir, dirinya langsung menghampiri Hariono untuk bertukar kaus.

"Ternyata permintaan saya disambut baik oleh Hariono. Wah, senangnya luar biasa. Jersey-nya langsung saya pakai," ujar Septianus sambil tersenyum seusai laga, Rabu (30/11/2016).

Bahkan agar aura Hariono-nya tetap melekat, ia berjanji tak akan mencuci jersey penuh keringat tersebut.

Baca Juga:

"Pokoknya jersey ini merupakan barang yang istimewa bagi saya," ucapnya.

Selain jersey, pemain berusia 27 tahun ini pun sempat diberi motivasi oleh pemain idolanya untuk bekerja keras mengembangkan karier sepak bola.

"Ini momen yang tak akan terlupakan seumur hidup. Saya jadi termotivasi menjadi pemain besar seperti dia," ucap Septianus.

Septianus pun berharap suatu saat bisa berada satu tim dengan pemain jangkar yang sudah tujuh tahun membela Maung Bandung tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X