Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Manchester City Ini Cemaskan Masa Depannya

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 1 Desember 2016 | 04:36 WIB
Gelandang Livepool, Philippe Coutinho, berebut bola dengan bek Manchester City, Bacary Sagna, saat kedua tim bertemu di laga Premier League 2015-2016 di stadion Etihad, Manchester, 21 November 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Gelandang Livepool, Philippe Coutinho, berebut bola dengan bek Manchester City, Bacary Sagna, saat kedua tim bertemu di laga Premier League 2015-2016 di stadion Etihad, Manchester, 21 November 2015.

Bek Manchester City, Bacary Sagna, menunggu kepastian tentang kelangsungan kariernya bersama klub tersebut karena kontraknya akan habis pada akhir musim.

Sagna pindah ke Manchester City dari Arsenal pada awal musim 2013-2014. Dia tampil 43 kali di Premier League sejak saat itu. Pada musim 2016-2017, Sagna baru tampil enam kali.

Dengan kontraknya yang akan selesai pada akhir musim, bek asal Prancis tersebut pun mulai mengirim kode untuk membahas masa depannya bersama The Sky Blues.

"Saya berusaha tidak terlalu memikirkan akhir kontrak saya dan hanya berusaha bermain sebaik mungkin. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi karena belum ada negosiasi dengan manajemen klub," kata Sagna.

Sagna bukan satu-satunya yang menunggu kepastian kontrak baru. Dua rekannya sesama bek, Pablo Zabaleta dan Gael Clichy, juga akan habis masa baktinya setelah musim kompetisi 2016-2017 selesai.

Di sisi lain, Guardiola dikabarkan hendak mencari bek baru. Setelah Arsenal memperpanjang kontrak Hector Bellerin, Guardiola mulai mencari kandidat pemain baru.

"Saya sudah bicara dengan Txiki Begiristain (direktur olahraga Manchester City) soal pemain yang kontraknya akan habis dan beberapa posisi yang butuh pemain baru. Kami tidak bisa berbelanja sembarangan," kata Guardiola.

[video]http://video.kompas.com/e/5225568772001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X