Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera Kelelahan, PBFC Targetkan Tiga Poin

By Suci Rahayu - Kamis, 1 Desember 2016 | 05:38 WIB
Pusamania Borneo
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pusamania Borneo

Pusamania Borneo FC (PBFC) tanpa ragu memasang target meraih tiga poin dari laga melawam Barito Putera pada Kamis (1/12/2016). Padahal laga ini akan digelar di Stadion 17 Mei yang merupakan markas Barito Putera.

Target tersebut dipatok tentunya dengan pertimbangan yang matang. Tim pelatih PBFC menilai Barito Putera minim waktu recovery usai menjalani laga away ke Sriwijaya FC pada hari Senin (28/11/2016). Sementara itu PBFC punya waktu lebih lama untuk recovery.

"Barito sangat kurang recovery, mereka baru selesai tampil di Sriwijaya. Jadi ini kami intip sebagai peluang mendapat tiga poin," kata Asisten Pelatih PBFC, Arjuna Rinaldi.

Selain itu, Arjuna juga menambahkan bahwa saat ini para pemain Pesut Etam sedang dilanda kepercayaan diri yang tinggi. Pasalnya, mereka baru saja sukses membekuk Perseru Serui dengan skor telak 6-1 pada pekan sebelumnya.

"Kami baru saja mengalahkan Serui, tentu membuat kami percaya diri," sambung asisten dari Dragan Djukanovic ini.

Sementara itu, untuk mewujudkan target mendapat tiga poin, Arjuna memastikan PBFC akan tampil menyerang. Mereka tidak akan tampil bertahan meskipun menyandang status sebagai tim tamu.

Selain itu, tim pelatih juga sudah memberikan materi kepada pemain berupa analisis video permainan Barito Putera.

"Kami akan tampil menyerang dan dalam kamus kami tidak ada kata bertahan atau parkir bus. Baik itu laga kandang maupun tandang. Pelatih dan pemain sudah menyaksikan video permainan Barito Putera," tutupnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X