Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ambisi Manajemen Fiorentina Dipertanyakan

By Rabu, 30 November 2016 | 10:26 WIB
Aksi Federico Bernardeschi dalam pertandingan UEFA Europe League antara Fiorentina kontra PAOL FC di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, 24 November 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Aksi Federico Bernardeschi dalam pertandingan UEFA Europe League antara Fiorentina kontra PAOL FC di Stadio Artemio Franchi, Florence, Italia, 24 November 2016.

Bola panas digulirkan pelatih Fiorentina, Paulo Sousa, menyoal manajemen klub berjuluk La Viola itu. Mantan manajer Swansea City itu menuding Fiorentina bukanlah klub yang ambisius.

Penulis: Thomas Rizal

Hal itu diungkapkan pria berkewarganegaraan Portugal itu saat ditanya mengenai masa depan winger andalannya, Federico Bernardeschi.

"Dari apa yang saya mengerti tentang sepak bola, saya pikir Bernadeschi memiliki masa depan bersama tim dengan ambisi berbeda dari Fiorentina," ucap Sousa seperti dilansir Football Italia.

Bukan kali ini saja mantan pemain Juventus dan Inter Milan itu mempertanyakan ambisi dari manajemen klub.

Sousa jengkel lantaran pemilik klub, Diego Della Valle, sempat menolak keinginannya untuk menambah kekuatan tim pada bursa transfer lalu.

Alih-alih mendapat amunisi anyar, Fiorentina malah menjual bek sayap, Marcos Alonso, ke klub Inggris, Chelsea.

Tambahan 27 juta euro atau sekitar Rp 405 miliar yang didapatkan dari penjualan Alonso justru tidak dimanfaatkan klub untuk membeli pemain baru keinginan Sousa.

Tak heran apabila Sousa mempersilakan Bernadeschi untuk bergabung ke klub yang lebih berambisi. Salah satu klub yang disebut-sebut akan merekrut penyerang tim nasional Italia itu adalah Chelsea.

Peluang Bernadeschi menyusul Alonso juga semakin besar, mengingat pemain berusia 22 tahun itu ingin kembali dilatih Antonio Conte, pelatih yang memberi dirinya kesempatan berseragam Gli Azzurri pada Euro 2016.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Tabloid BOLA No.2.720


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X