Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi: Saya Tak Perlu Mengecek soal Kontrak dengan Roma

By Eris Eka Jaya - Senin, 28 November 2016 | 19:22 WIB
Gelandang AS Roma, Daniele de Rossi kembali mencetak gol untuk timnya setelah 380 hari di partai melawan Austria Wien di Stadion Ernst-Happel, Kamis (3/11/2016) waktu setempat.
JOE KLAMAR/AFP
Gelandang AS Roma, Daniele de Rossi kembali mencetak gol untuk timnya setelah 380 hari di partai melawan Austria Wien di Stadion Ernst-Happel, Kamis (3/11/2016) waktu setempat.

 Kontrak Daniele De Rossi akan selesai pada akhir musim ini dan tampaknya belum ada tawaran yang datang untuk gelandang berusia 33 tahun itu.

Gelandang berpengalaman AS Roma, Daniele De Rossi, mengatakan, belum ada pembicaraan soal perpanjangan kontrak dengan klubnya.

Kontrak De Rossi bersama AS Roma akan berakhir pada akhir musim ini dan tampaknya belum ada tawaran yang datang untuk gelandang berusia 33 tahun tersebut.

Namun, meski begitu, De Rossi mengaku santai soal kabar terkait masa depannya.

De Rossi mengungkapkan kondisi terkini tentang kontraknya tersebut seusai menjalani laga ke-400 di Serie A Italia ketika Roma sukses mengalahkan Pescara 3-2, Minggu (28/11/2016).

"Tidak ada yang berubah. Kami tidak berbicara tentang hal itu," kata De Rossi, seperti dikutip dari FourFourTwo.com, Senin (28/11/2016).

"Satu-satunya kekhawatiran adalah soal tabel liga. Saya tidak perlu mengeceknya (soal kontrak) karena saya tahu bagaimana kondisinya. Itu lebih baik daripada kemarin dan itu lebih penting," ujarnya.

Saat ini, AS Roma menempati posisi kedua klasemen sementara Serie A dengan mengemas 29 poin, tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen, Juventus.

Sementara itu, Direktur AS Roma, Mauro Baldissoni, mengatakan, pihaknya tidak terburu-buru untuk membicarakan kesepakatan baru dengan De Rossi.

[video]http://video.kompas.com/e/5225347292001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X