Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Orang Paling Bahagia Ada di Arsenal

By Septian Tambunan - Senin, 28 November 2016 | 11:39 WIB
Pemain Arsenal, Theo Walcott (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam pertandingan Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 27 November 2016.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain Arsenal, Theo Walcott (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth dalam pertandingan Premier League di Emirates Stadium, London, Inggris, 27 November 2016.

Winger Arsenal, Theo Walcott, dilingkupi sukacita setelah membawa The Gunners menang 3-1 atas Bournemouth dalam pertandingan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (27/11/2016).

Gol Arsenal dicetak oleh Alexis Sanchez (menit ke-12, 90+1') dan Theo Walcott (53'). Sementara itu, lesakan Bournemouth dibukukan Callum Wilson (23').

Keberhasilan menggetarkan jala Bournemouth membikin Walcott begitu gembira. Apalagi, sehari sebelumnya dia baru saja melahirkan anak kedua yang diberi nama Arlo.

Melalui akun Instagram pribadi, pesepak bola yang mengantarkan Arsenal menjuarai Piala FA 2014 dan 2015 ini pun mempersembahkan golnya untuk Arlo dan anak pertama dia, Finley.

 

For my boys Finley & Arlo #COYG

A photo posted by Theo Walcott (@theowalcott) on

"Saya mungkin orang paling bahagia di dunia. Akhir pekan yang sempurna," kata Walcott seperti dikutip London Evening Standard.

Baca Juga:

Di sisi lain, pemain kelahiran Stanmore, Inggris, 27 tahun silam ini, mengaku timnya mendapat perlawanan sengit dari Bournemouth.

"Bournemouth adalah tim yang sangat solid dan memainkan sepak bola dengan sangat baik," ujar Walcott.

"Kami sempat menemui kesulitan sebelum kembali berhasil menguasai pertandingan," tuturnya lagi.

Walcott telah mengoleksi enam gol sepanjang Premier League 2016-2017, yang merupakan catatan terbaik dia dalam semusim sejak 2012-2013 (14 gol).


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X