Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borneo FC Pesta Enam Gol, Bali United Menang di Gresik

By Minggu, 27 November 2016 | 18:27 WIB
Bek Bali United, Abdulrahman (depan) mencoba mengamankan bola dari striker Persegres, Patrick da Silva di Stadion Tri Dharma, Gresik, Mingu (27/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek Bali United, Abdulrahman (depan) mencoba mengamankan bola dari striker Persegres, Patrick da Silva di Stadion Tri Dharma, Gresik, Mingu (27/11/2016).

SAMARINDA, JUARA.net – Pusamania Borneo FC menang besar dengan mencetak enam gol pada Minggu (27/11/2016). Sedangkan Bali United meneruskan tren kemenangan tandang dengan meraih tiga poin di Gresik.

Pusamania Borneo FC menjamu Perseru Serui di Stadion Segiri, Samarinda. Bermain di depan fans fanatiknya, Borneo FC menang dengan skor 6-1.

Bek Firli Apriansyah membuka keunggulan tuan rumah saat laga baru jalan sembilan menit. Sultan Samma menggandakan skor pada menit ke-30.

Pedro Javier berurutan mencetak gol pada menit ke-35 dan 56. Lalu, Terens Puhiri mencetak gol kelima Borneo FC pada menit ke-75.

Perseru memperkecil kekalahan pada menit ke-80 melalui gol Petrus Towolom. Namun, Pedro belum puas dan mencetak gol ketiganya pada laga ini pada menit ke-90+1.

Baca juga:

Kemenangan Borneo FC diikuti Bali United yang dijamu Persegres Gresik United. Main di Stadion Tri Dharma, Gresik, Bali United menang tipis 1-0.

Sepakan spektakuler gelandang I Gede Sukadana dari luar kotak penalti sukses membuat timnya pulang membawa tiga poin. Gol eks pemain Arema itu tercipta pada menit ke-82.

Dari Stadion Andi Mattalatta, Makassar, PSM menang tipis 2-1 atas tamunya Mitra Kukar. Dua gol kemenangan PSM dicetak Titus Bonai pada menit ke-25 dan 90+2.

Sedangkan Mitra Kukar sempat menyamakan skor melalui gol Marlon da Silva pada menit ke-49.

[video]http://video.kompas.com/e/5225594330001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X