Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang Tipis, Semen Padang Punya Modal untuk Laga Selanjutnya

By Yosrizal - Minggu, 27 November 2016 | 02:15 WIB
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, saat memimpin latihan timnya di Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, saat memimpin latihan timnya di Jakarta.

0 atas Persiba Balikpapan di Stadion H Agus Salim, Sabtu (26/11/2016). Catatan positif ini jadi modal Semen Padang untuk dua tandang mereka.

Kemenangan ini juga mendongkrak posisi Senen Padang ke peringkat enam klasemen sementara. Setelah laga ini, Semen Padang menuntaskan dua laga away ke kandang Madura United dan Bhayangkara FC.

Namun, Semen Padang pada laga ini kurang memuaskan para pendukungnya. Karena, mereka tidak bermain seperti biasanya.

Selain itu, Defri Rizky yang turun menggantikan posisi Irsyad Maulana, juga dinilai tak maksimal. Meski demikian, pelatih Nilmaizar menyebut, tidak menurunkan Irsyad di babak pertama adalah bagian dari strategi tim.

”Saya tahu kalau banyak mempertanyakan kenapa Irsyad tak ditampilkan sejak babak pertama dan memasang Defri Rizky. Tetapi, saya tak berspekulasi, karena ini adalah bagian dari strategi tim,” kata Nil.

Soal penampilan timnya, Nil juga mengakui banyak kelemahan. Walau hasil akhir yang menjadi tujuan sudah tercapai, mereka mengamankan tiga poin kandang.

”Untuk laga away, saya masih yakin Semen Padang akan mampu meraih kemenangan. Dua laga terakhir itu yang menjadi bidikan kami, setelah sebelumnya selalu kandas,” tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5224965273001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X