Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asa Indra Sjafri, Menang Atas PS TNI Terulang di Tri Dharma

By Yan Daulaka - Sabtu, 26 November 2016 | 23:05 WIB
Pelatih Indra Sjafri (kanan) bersama pemainnya, Yabes Roni Malaifani (kiri) saat jumpa wartawan untuk laga Bali United kontra Persegres di Gresik pada Sabtu (26/11/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Indra Sjafri (kanan) bersama pemainnya, Yabes Roni Malaifani (kiri) saat jumpa wartawan untuk laga Bali United kontra Persegres di Gresik pada Sabtu (26/11/2016).

GRESIK, JUARA.net – Bali United dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma pada Minggu (27/11/2016) sore. Pelatih Indra Sjafri pun ingin Bali United mengulang sukses kemenangan atas PS TNI di kandang lawan sebelum ke Gresik.

Pertandingan ini bisa dibilang sebagai ujian bagi tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United, untuk mempertahankan konsistensi mereka. Setelah, Bali United menang atas PS TNI dengan skor 4-2 di Cibinong.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri berujar, tim asuhannya sudah siap untuk pertandingan kontra tim tuan rumah yang berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut.

Indra Sjafri memboyong seluruh pemain Bali United ke Tri Dharma dan siap untuk diturunkan.

”Kondisi terkini Bali United sangat baik. Seluruh pemain yang kami bawa siap untuk diturunkan. Beberapa pemain yang pekan lalu terpaksa absen, juga sudah bisa bermain,” kata Indra.

Baca juga:

”Mudah-mudahan, kemenangan di pertandingan terakhir melawan PS TNI bisa berlanjut ke laga besok,” katanya pada Sabtu (26/11/2016).

Apabila melihat klasemen sementara TSC 2016, Bali United sepertinya bisa dibilang unggul atas tuan rumah. Lantaran Serdadu Tridatu berada tiga tingkat di atas Persegres.

Bali United berada pada peringkat 12 dengan poin 35. Sedangkan Persegres Gresik United bercokol di peringkat 15 dengan koleksi 26 poin.

Belum lagi, tren negatif tuan rumah yang pada lima pertandingan terakhir absen menang. Bahkan empat dari lima pertandingan tersebut berakhir dengan kekalahan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X