Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertandang ke Persela, Persib Pertahankan Tim Terbaik

By Sabtu, 26 November 2016 | 01:59 WIB
Selebrasi duo pemain Persib, Vladimor Vujovic dan Sergio van Dijk setelah membobol gawang PSM Makassar pada laga putaran pertama TSC di GBLA, Kota Bandung, 2 Juli 2016.
Dok. PT GTS
Selebrasi duo pemain Persib, Vladimor Vujovic dan Sergio van Dijk setelah membobol gawang PSM Makassar pada laga putaran pertama TSC di GBLA, Kota Bandung, 2 Juli 2016.

Persib mengincar lima besar klasemen akhir Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Kondisi itu membuat Maung Bandung ingin meminimalkan rotasi dan mempertahankan tim terbaik demi meraih poin sempurna di enam laga tersisa.

Penulis: Budi Kresnadi/Fifi Nofita/Ferry Tri adi

Atep dkk masih punya masing-masing tiga laga kandang dan tandang. Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, di partai kandang Maung Bandung cuma menghadapi satu lawan tangguh, yaitu Pusamania Borneo.

Sementara di luar rumah, Persib masih harus melawan Arema Cronus dan Barito Putera.

Laga tandang terdekat sebenarnya juga tak bisa dibilang mudah. Persib kudu menghadapi Persela pada pekan ke-30, Sabtu (26/11/2016).

Sebanyak 18 pemain yang dibawa ke Surabaya ialah tim terbaik Maung Bandung yang memenangi dua laga terkini. Djanur pun sadar bahwa Laskar Joko Tingkir tak mudah ditaklukkan.

Ia menegaskan tetap menurunkan tim terbaiknya demi mencapai target lima besar. Tak ada rotasi yang dilakukan pelatih berumur 52 tahun itu meski beberapa pemain masih dipantau kondisinya.

“Kami ingin meraih tiga poin. Tidak ada rotasi. Saya fokus menurunkan pemain terbaik," ucap Djanur.

Baca Juga:

"Soal dua pemain yang sempat cedera, Jajang Sukmara dan Febri Hariyadi, saya tetap memantau kondisinya dan sudah bisa 100 persen saat pertandingan,” tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X