Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Melangkah ke Perempat Final Hong Kong Terbuka dalam 26 Menit

By Delia Mustikasari - Kamis, 24 November 2016 | 20:54 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, ketika tampil pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Selasa (22/11/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, ketika tampil pada babak pertama Hong Kong Terbuka yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Selasa (22/11/2016).

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, mengamankan tempat ke babak perempat final Hong Kong Terbuka 2016, 22-27 November.

Tiket perempat final didapat setelah mengatasi Yugo Kobayashi/Misaki Matsutomo (Jepang) dengan 21-15, 21-14 pada laga yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Kamis (24/11/2016).

Laga ketat langsung tersaji pada awal gim pertama. Kedua pasangan pemain saling bergantian mencetak poin. Saat kedudukan imbang 8-8, Praveen/Debby mencetak tiga poin beruntun sehingga unggul pada interval 11-8.

Setelah jeda interval, Kobayashi/Matsutomo berusaha mendekat dengan 10-15, namun Praveen/Debby berhasil mempertahankan keunggulan dan memastikan gim pertama jadi milik mereka.

Pada gim kedua, duel sengit kembali terjadi dalam perebutan poin. Ketika mencatat skor imbang 8-8, Praveen/Debby mengoleksi tiga poin beruntun untuk memimpin pada interval 11-8.

Praveen/Debby melanjutkan keunggulan hingga memimpin 15-8. Permainan mereka semakin agresif atas Kobayashi/Matsutomo hingga berhasil menyentuh angka 21 lebih dulu setelah bertarung selama 26 menit.

Pada babak perempat final, Praveen/Debby akan menghadapi wakil tuan rumah Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah. Lee/Chau melangkah ke babak perempat final seusai mengatasi Zheng Siwei/Chen Qingchen (China) dengan 21-17, 21-14.

Sebelumnya, ganda campuran Indonesia yang sudah memastikan tiket perempat final adalah pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir seusai menaklukkan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) dengan 15-21, 21-17, 21-17.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X