Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edy Gunawan yang Selalu Bikin Tertawa Skuat Persela

By Suci Rahayu - Jumat, 25 November 2016 | 01:07 WIB
Aksi gelandang Persela Lamongan, Edy Gunawan, menggiring bola saat melawan Persiba Balikpapan yang berakhir dengan skor 1-2 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (08/08/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi gelandang Persela Lamongan, Edy Gunawan, menggiring bola saat melawan Persiba Balikpapan yang berakhir dengan skor 1-2 dalam lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur (08/08/2016).

Pemain Persela Lamongan, Edy Gunawan, selama ini dikenal sebagai pemain sayap yang punya akselerasi cepat kala menusuk ke pertahanan lawan. Namun, kesan tersebut akan berubah drastis jika melihat keseharian Edy di luar lapangan.

Edy kerap menjadi pusat perhatian pemain Persela lain. Sebab, ia gemar bertingkah lucu untuk menghibur rekan-rekannya. Baik itu pada sesi latihan maupun saat dalam perjalanan tour untuk menjalani pertandingan tandang.

"Paling sering saya lakukan ya semacam joget-joget begitu," kata Edy.

Pemain kelahiran Balikpapan ini mengaku kerap kali dengan sengaja bertingkah lucu. Motivasinya tak lain adalah agar kondisi tidak jenuh dan tegang. Edy ingin membuat para pemain Laskar Joko Tingkir lebih sering tertawa.

"Motivasinya ya supaya teman-teman tidak jenuh saja dan tidak tegang juga," tutur Edy.

Kelucuan Edy mendapat tanggapan positif dari rekan satu timnya. Salah satunya dari Eky Taufik. Menurutnya, kehadiran Edy selalu membuat suasana tim menjadi gembira dan penuh tawa.

"Ya, Edy bikin semua pemain semakin gembira, suasana tim semakin bagus dengan melucunya Edy," katanya.

Meski begitu, lelucon yang lempar oleh Edy rupanya tidak selalu sukses membuat rekan-rekanya tertawa. Eky Taufik juga membeber bahwa pemain berusia 31 tahun kerap gagal melucu dan justru berujung pada cibiran dari rekan-rekanya.

"Sering juga kalau gagal melucu, kadang juga diejek sama teman-teman. Tapi semua itu cuma dalam rangka bercanda semata. Supaya kami tidak tegang saat latihan atau di mes pemain," sambung rekan sekamar Edy di mes Persela ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X