Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Persib Akan Finis di Lima Besar'

By Fifi Nofita - Kamis, 24 November 2016 | 08:30 WIB
Selebrasi duo pemain Persib, Vladimor Vujovic dan Sergio van Dijk setelah membobol gawang PSM Makassar pada laga putaran pertama TSC di GBLA, Kota Bandung, 2 Juli 2016.
Dok. PT GTS
Selebrasi duo pemain Persib, Vladimor Vujovic dan Sergio van Dijk setelah membobol gawang PSM Makassar pada laga putaran pertama TSC di GBLA, Kota Bandung, 2 Juli 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih optimistis, Atep dkk bisa menembus posisi lima besar pada akhir TSC 2016. Asal, Persib memiliki performa yang stabil seperti pada dua laga di kandang kontra Persipura Jayapura dan Semen Padang.

Kini, Persib berada di posisi delapan klasemen sementara dengan menorehkan 44 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Bhayangkara FC yang menempati peringkat empat.

”Saya masih optimistis. Tetapi ini sepakbola, kadang anak-anak main bagus. Namun, mererka juga bisa main jelek. Kalau mereka main bagus seperti di dua pertandingan kemarin, saya yakin bisa,” kata Umuh Muchtar.

Umuh menuturkan, saat memulai turnamen jangka panjang ini, performa skuat Maung Bandung tidak stabil. Sehingga dalam perjalannya, tim kebanggaan bobotoh sering menempati papan tengah.

”Kami masih ada harapan. Kalau main dari awal seperti ini (lawan Persipura dan Semen Padang), mungkin Persib tidak akan tertinggal seperti sekarang ,” ucapnya.

Kendati begitu, Umuh memahami skuat Maung Bandung membutuhkan proses untuk bisa berada dalam performa terbaik. Pasalnya saat mengikuti TSC, Persib dihuni mayoritas pemain anyar.

”Saya maklum kalau tim ini belum padu, karena banyak pemain baru. Sekarang, anak-anak sudah mulai ada kemajuan,” tutur Umuh.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X