Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Ingin Ibra Bertahan Semusim Lagi

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 24 November 2016 | 10:17 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya melawan Swansea City dalam gim Premier League di Liberty Stadium pada 6 November 2016.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol keduanya melawan Swansea City dalam gim Premier League di Liberty Stadium pada 6 November 2016.

Performa Zlatan Ibrahimovic di Premier League sudah cukup meyakinkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk memperpanjang kontrak penyerang asal Swedia tersebut.

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan kontrak berdurasi satu musim setelah masa kerjanya di klub Ligue 1, Paris Saint-Germain, selesai.

Menurut Mourinho, dia dan manajemen Setan Merah tengah berusaha menahan Ibrahimovic setidaknya satu musim lagi.

"Pihak klub puas dengan kinerja Zlatan dan akan berusaha memperpanjang kontraknya untuk musim kedua, seperti yang tercantum dalam opsi di kontraknya. Setelah itu, dia bebas memilih bertahan atau pergi," kata Mourinho.

Ibrahimovic belum membuat keputusan tentang masa depannya di Old Trafford.

"Belum ada diskusi apa-apa. Yang jelas, saya merasa kondisi saya baik dan memungkinkan jika harus bertahan setahun lagi. Saya selalu ingin tampil baik. Saya takkan keberatan bermain untuk musim kedua di Manchester United," kata Ibrahimovic.

Sejak bergabung dengan Man United, eks penyerang FC Barcelona dan Ajax Amsterdam tersebut tampil 17 kali di semua ajang dan mencetak delapan gol.

Dia pun merasa bahwa performanya di Man United cukup oke.

"Saya selalu bersinar selama 24 jam, meski usia saya terus bertambah. Saya akan membuktikan kualitas saya karena saya menikmati berada di Manchester," kata sosok berusia 35 tahun tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/5220231310001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X